Otik 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau

Otik 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau


Bismillah, blog baru semoga bermanfaat. Oia untuk menawali tulisan di blog muda ini saya akan bagikan info yaitu tentang Otik 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau acara yang diadakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau.

Apa sih OTIK 4 itu? OTIK singkatan dari Olimpiade Teknologi Informasi dan Komunikasi yang ke-4. Berarti otik ini telah dilaksanakan selama 4 tahun dimulai tahun 2009. Lomba apa saja sih yang ada di OTIK 4? Secara garis besar lomba dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Otik 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau kali ini mengambil tema Generasi Kreatif. Tujuan diambilnya tema ini ialah untuk memotivasi pelajar/mahasiswa agar terus berkarya, berinovasi dan berkreasi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat yang lebih berpengetahuan.

OK teman itu saja info tentang Otik 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau, kalau teman-teman ingin info lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya di otik.uin-suska.ac.id (tunggu 8 detik halaman akan dialihkan otomatis).

Kindly Bookmark and Share it.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

ARCHIVES